Kamis, 06 Mei 2010

kumpulan syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun

from Ainuamri's Weblog by silahkan add FB teman saya: abuhaidar.riyanto@gmail.com dan arios6home@gmail.com . FB-ku: ainuamri3@yahoo.com
kumpulan syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun
———————————————————————————–
Perut seseorang itu lebih baik penuh dengan cairan nanah yang dapat merusak tubuh daripada penuh dengan syair. (Shahih Muslim No.4191)
maksudnya orang yg terlalu sibuk bersyair tapi gak mau menyibukkan diri dgn Al Quran, Hadits maupun ilmu2 agama. Padahal Al quran dan hadits lebih penting dan lebih bermanfaat daripada syair.
—————————————————————————————
Bait syair (puisi) paling bagus yang pernah diucapkan oleh orang-orang Arab adalah bait syair Labid: Ketahuilah, segala sesuatu selain Allah adalah batil. (Shahih Muslim No.4186)
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 1:
dimana letak kasih sayang jikah tiada keiklasan
diamana letak kehidupan jika tiada perasaan
cinta tak lebih sepenggal dusta
cinta tak lebih penghianat rasa..
cinta adalah awal dri kemunafikan kita,,
waspadai cinta karena dia buta dan telah siap membutakan mata bathin kita sendiri,,
tiada satupun cinta yng abadi kecuali cinta kepada sang pencipta….
asri al qodri
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 2:
jika mencintai itu indah mengapa harus ada air mata
jika mencintai itu menyakitkan kenapa harus ada tawa
cinta bisa bikin terbang walau tak bersayap
cinta bisa bikin mati walau tak membunuh
cinta itu kadang bisa apa saja…..
andree
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 3:
saat2 yg menyatukan kita, lebih agung ketimbang hitungan2 hari .. cahaya yg menyinari jiwa kita, lebih kuat dari pekatnya kegelapan .. bila prahara memisahkan kita di samudera yg murka ini .. maka ombak akan mempersatukan kita di pantai yg tenang .. bila kehidupan ini membunuh kita .. maka kematian akan menyatukan kita kembali ..
mizz_uchiha@yahoo.com
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 4:
cukup menyakitkan jika orang itu pura2 mencintai kita, tapi lebih menyakitkan lagi bila kita pura2 tidak mencintainya (padahal kita sangat mencintainya).
ophax,
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 5:
saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.
ana
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 6:
Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.
jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!
ana
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 7:
jangan sampai aku melihat air di matamu hanya boleh ada senyum yang menghiasi bibirmu.adakah bintang di binar matamu,adakah pelangi di sudut bibirmu dan jangan pernah kamu mengucapkan kata-kata untuk berpisah karna aku takan sanggup hidup tanpamu……….Ciyeeeeeee
syafa’at,
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 8:
waktu takkan menjadi batu jika kita saling bersatu,,,,,
air takkan mengeluh jika kita tak pernah mengeluh,,,,,
bintang kan bercahaya jika kita saling percaya,,,,,
hidup takkan sia-sia jika kita saling setia,,,,,,,
apapun yang terjadi___
s0na
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 9:
syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.
AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin juga
dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan jiwa ade.
AA kangennnn…
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 10:
ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.
met pagi ya syg….
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 11:
aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 12:
Asslmualaikum…, pelanggan yang baik hati.
Terimalah sedekah bonus sms dari pelanggan yang baik hati ini.
terima kasihhh…
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 13:
hewan apa yang namanya cuman 2 huruf
ya U_dan_G dong…
Udang …..!
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 14:
aku bingung mengutarakannya
sisi bathinku hebat menahan gejolak yang tak kunjung reda
mendorong-dorong mendesak mengejar.
ingin menentang
tapi hati tak mau ingkar
tak sanggup lg aku pendam
aku ke WC dulu yah hehehehe…. ….
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 15:
Beberapa larangan bagi Wanita Muslimah
Mereka dilarang bersafar (berpergian ) tanpa mahram (muhrim, ).
“ Tidak boleh seorang wanita bersafar tanpa mahram ”. (Hadits Shahih Bukhari & Muslim)
Mereka dilarang menyerupai laki-laki.
“ Alloh melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki- laki ”. (Hadits Shahih Bukhari No:10/5886).
Mereka dilarang berdua-duaan dengan laki-laki yang bukan mahramnya.
“ Tidaklah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali yang ketiganya ialah Syaithan Laknatullah ‘Alaik ”. (Hadits Shahih Tirmidzii No: 3/474).
Mereka dilarang berjabat tangan dengan laki-laki.
“ Sungguh ditusuknya kepala salah seorang diantara kalian dengan jarum dari besi lebih baik baginya daripada ia menyentuh wanita yang tidak halal baginya ”. (Hadits Shahih Thabrani No: 20/212).
Mereka dilarang memakai wewangian kepada laki-laki asing (bukan mahramnya).
“ Wanita mana saja yang memakai wewangian kemudian melewati sekelompok orang supaya mereka menghirup wanginya maka (sebenarnya) ia adalah pelacur ”. (Hadits Shahih Ahmad No: 4/418).
Mereka dilarang mandi ditempat pemandian umum.
“ Dan barangsiapa yang beriman kepada Alloh dan hari akhir maka janganlah ia membolehkan isterinya masuk ke tempat pemandian (umum) ”. (Hadits Hasan Shahih Tirmidzi).
Mereka dilarang menolak ajakan suaminya ketika mengajaknya berhubungan badan dengannya.
“ Bila seorang suami mengajak ke kasurnya lalu ia (isteri) enggan (memenuhi ajakannya) sehingga suami marah kepadanya semalaman niscaya malaikat melaknatnya sampai pagi ”. (Hadits Shahih Bukhari).
Oleh: Abu Hanifah Muhammad Faishal alBantani al-Jawy
Mantan Ketua Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Islam Al-Qolam, Bekasi
—————————————————————————————
syair cinta romantis yang indah – syair-syair percintaan mesra dan romantis – syair syair ucapan selamat ulang tahun 16:
Bila Al’Quran bisa bicara…
Waktu engkau masih kanak-kanak, kau laksana kawan sejatiku.
Dengan wudu’ aku kau sentuh dalam keadaan suci.
Aku kau pegang, kau junjung dan kau pelajari.
Aku engkau baca dengan suara lirih ataupun keras setiap hari
Setelah usai engkaupun selalu menciumku mesraaaaa sekali !!.
Sekarang engkau telah dewasa… !
Nampaknya kau sudah tak berminat lagi padaku…
Apakah aku bacaan usang yang tinggal sejarah…
Menurutmu barangkali aku bacaan yang tidak menambah pengetahuanmu.
Atau menurutmu aku hanya untuk anak kecil yang belajar mengaji saja? ?
Sekarang aku engkau simpan rapi sekali hingga kadang engkau lupa dimana menyimpannya.
Aku sudah engkau anggap hanya sebagai perhiasan rumahmu
Kadang kala aku dijadikan mas kawin agar engkau dianggap bertaqwa.
Atau aku kau buat penangkal untuk menakuti hantu dan syetan.
Kini … aku lebih banyak tersingkir, dibiarkan dalam kesendirian dalam kesepian.
Di atas lemari, di dalam laci, aku engkau pendamkan.
Dulu…pagi-pagi…surah-surah yang ada padaku engkau baca beberapa halaman.
Sore harinya aku kau baca beramai-ramai bersama temanmu di surau…..
Sekarang… pagi-pagi sambil minum kopi…engkau baca Koran pagi atau nonton berita TV.
Waktu senggang..engkau sempatkan membaca buku karangan manusia.
Sedangkan aku yang berisi ayat-ayat yang datang dari Allah Yang Maha Perkasa.
Engkau campakkan, engkau abaikan dan engkau lupakan… !!!
Waktu berangkat kerjapun kadang engkau lupa baca pembuka surah2ku (Basmalah)
Diperjalanan engkau lebih asyik menikmati musik duniawi
Tidak ada kaset yang berisi ayat Allah yang terdapat padaku di laci mobilmu.
Sepanjang perjalanan radiomu selalu tertuju ke stasiun radio favoritmu.
Aku tahu kalau itu bukan Stasiun Radio yang senantiasa melantunkan ayatku.
Di meja kerjamu tidak ada aku untuk kau baca sebelum kau mulai kerja.
Di Komputermu pun kau putar musik favoritmu.
Jarang sekali engkau putar ayat-ayatku melantun.
E-mail temanmu yang ada ayat-ayatku pun kadang kau abaikan
Engkau terlalu sibuk dengan urusan duniamu.
Benarlah dugaanku bahwa engkau kini sudah benar-benar melupakanku ….
Bila malam tiba engkau tahan nongkrong berjam-jam di depan TV.
Menonton pertandingan Liga Italia , musik atau Film dan Sinetron laga.
Di depan komputer berjam-jam engkau betah duduk.
Hanya sekedar membaca berita dan gambar sampah.
Waktupun cepat berlalu…aku menjadi semakin kusam dalam lemari.
Mengumpul debu dilapisi abu dan mungkin dimakan kutu.
Seingatku hanya awal Ramadhan engkau membacaku kembali.
Itupun hanya beberapa lembar dariku.
Dengan suara dan lafadz yang tidak semerdu dulu.
Engkaupun kini terbata-bata dan kurang lancar lagi setiap membacaku.
Apakah Koran, TV, radio , komputer, dapat memberimu pertolongan?
Bila engkau di kubur sendirian menunggu sampai kiamat tiba.
Engkau akan diperiksa oleh para malaikat suruhanNya.
Hanya dengan ayat-ayat Allah yang ada padaku engkau dapat selamat melaluinya.
Sekarang engkau begitu enteng membuang waktumu…
Setiap saat berlalu… kuranglah jatah umurmu…
Dan akhirnya kubur sentiasa menunggu kedatanganmu..
Engkau bisa kembali kepada Tuhanmu sewaktu-waktu
Apabila malaikat maut mengetuk pintu rumahmu.!!!
Bila aku engkau baca selalu dan engkau hayati…
Di kuburmu nanti….
Aku akan datang sebagai pemuda gagah nan tampan.
Yang akan membantu engkau membela diri.
Bukan koran yang engkau baca yang akan membantumu.
Tapi Akulah “Qur’an” kitab sucimu.
Yang senantiasa setia menemani dan melindungimu.
Peganglah aku lagi …. bacalah kembali aku setiap hari.
Karena ayat-ayat yang ada padaku adalah ayat suci.
Yang berasal dari Allah, Tuhan Yang Maha Mengetahui.
Yang disampaikan oleh Jibril kepada Muhammad Rasulullah.
Agar engkau senantiasa mengingat Tuhanmu…
sumber: http://profiles.friendster.com/63590148
==
—————————————————————————————
kumpulan syair cinta romantis yang indah – kumpulan syair-syair percintaan mesra dan romantis – kumpulan syair syair ucapan selamat ulang tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar